daftar paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamis, 15 Desember 2011

Kelebihen Tambar Kuta

Beberapa hari yang lalu saya mengalami penyakit yang sangat menyiksa perasaan saya sangat terganggu jantung terasa nyeri,keringat dingin,nafas sesak/berat,kepala pusing,dan mual-mual .karena komplikasi berbagai rasa sakit ini dengan segera saya chekup ke klinik terdekat hasilnya saya di vonis menderita penyakit asam lambung/maag kronis.syukurlah bukan penyakit jantung hehe.setelah membeli obat sesuai anjuran dokter saya meminum dengan rutin dan mengikuti aturan sesuai petunjuk dokter selama 4 hari hasilya "NIHIL" alias nggak ngaruh.

was-was bin cemas menghantui,akhirnya saya berinisiatif minta petunjuk pengobatan ala tradisional karo melalui telepon saya mengutarakan keluhan saya kepada keluarga di kampung.bimsalabim ternya hanya dengan daun pepaya+garam dapur saya sembuh dalam tempo 12 jam "SAJA".dan untuk obat maagnya saya hanya menggunakan seduhan air gambir.sungguh luar biasa bahkan satu hari iu saja penyakit saya sembuh.

saya search di google ternyata banyak sekali keluhan seperti yang saya rasakan dan banyak yang sudah berobat sampai berbulan-bulan dan cek ke rumah sakit ternama yang memakan tidak sedikit biaya namun hasilnya NIHIL terus.maka dari itu saya sangat bersyukur mampu mengatasi penyakit saya hanya dengan modal kedisplinan dan tekad saja dalam 1 -2 hari saya sembuh total.

Bagi anda yang memiliki kekuatan finansial namun belum mendapatkan hasil maksimal maka ada baiknya mencoba kembali ramuan tradisional yang nyata dari hasil alami dan non kimia namun sangat ampuh.
Ramuan tradisional Suku Karo memang top dan tiada duanya heheheh.....let`s back to nature power.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar