daftar paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Minggu, 04 Desember 2011

gunung sinabung

Gunung sinabung adalah salah satu gunung merapi yang masih aktif di wilayah sumatera utara,gunung ini sangat tinggi dan sangat indah,dulu sekitar tahun 2004 saya pernah mendaki gunung ini saat itu belum ada tanda-tanda status aktif,dari danau lau kawar saya mencapai puncak selama 4 jam gambar di samping penampakan gunung dari danau lau kawar.dari puncak sinabung saya bisa melihat semua daerah kabupaten karo dan sebagian kabupaten langkat.amazing itulah kesan yang saya dapat ketika saya menginjakkan kaki di puncak sinabung.sangat disayangkan mengingat status merapi sinabung saat ini telah aktif kembali setelah hampir 400 tahun tertidur meskipun belum terjadi perubahan di puncak sinabung secara signifikan setidaknya status ini mebuat kita was-was.semoga status gunung ini normal kembali sehingga kita bisa adventuring lagi ke atas.
gambar ini di take di akhir tahun 2011.terlihat puncak gunung selalu ditutupi asap sehingga terlihat kurang indah,sepertinya membentuk sebuah kawah belerang lagi di antara kedua kawah belerang terdahulu,semoga penampakan semacam ini segera berlalu dari pandangan kita.sehingga kita bisa kembali menikmati keindahan nya yang luar biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar